Selasa, 05 Juni 2018

Awas Jangan Sampai Menjadi Korban dari Masker Kefir Palsu, Inilah Ciri-cirinya!


Masker kefir untuk sekarang ini sedang booming dikalangan para wanita yang mana masker ini sedang ngetren di dalam dunia kecantikan, sehingga banyak para wanita yang memburu masker jenis ini dikarenakan masker ini terbuat dari bahan alami dan memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa. Pada biasanya masker ini terbuat dari bahan dasar susu kambing maupun sapi yang sudah di fermentasi dan tidak memiliki bahan pengawet sehingga tidak ada campuran bahan kimia yang membahayakan kulit wajah.


Untuk mendapatkan masker jenis ini, maka Anda bisa melakukan pembeliannya di beberapa toko online yang terpercaya yang memang melakukan pembelian masker secara online menjadi salah satu cara yang paling mudah dan terbaik untuk mendapatkan masker ini tanpa harus pergi keluar rumah. Bahkan dengan kehadiran masker yang booming dikalangan wanita ini pun juga tidak jarang diantar para masyarakat yang menjadikan kesempatan ini sebagai peluang bisnis. Sehingga kemunculan maker fermentasi dari susu kambing atau sapi pun juga harus lebih mewaspadainya.

Dengan adanya kemunculan produk masker yang palsu inilah yang menjadikan para wanita, khususnya bagi Anda yang sering kali menggunakan masker ini wajib untuk mengetahui ciri-ciri masker yang asli maupun ciri masker yang palsu. Masker yang asli akan memberikan banyak manfaat bagi kecantikan wajah Anda, namun jika Anda menggunakan masker palsu tentunya tidak akan ada manfaat untuk kulit wajah Anda, atau bahkan Anda justru akan mendapatkan efek samping karena bahan kimia yang terkandung di dalam masker palsu.

Agar Anda tidak menemukan jenis masker kefir palsu yang dapat membahayakan kecantikan Anda, maka ketahui ciri masker yang asli maupun palsu, yaitu sebagai berikut ini:


Ciri-ciri masker kambing palsu yaitu:

  • Masker berwarna kuning.
  • Karena ada bahan campuran berupa bahan kimia, maka bau masker cenderung lebih wangi dan tidak tercium bahan alami.
  • Pada saat di jilat maka masker akan terasa lebih pahit.
  • Pada saat dipegang tidak terasa lembut dan kasar.
  • Masker ini juga dibandrol dengan harga yang terlalu murah dan berbeda jauh dengan harga yang ada di pasaran.
  • Karena adanya bahan pengawet, maka untuk masker yang palsu akan tetap bertahan meskipun tidak dimasukkan ke dalam kulkas.

Sedangkan untuk ciri-ciri masker susu kambing yang asli yaitu:

  • Memiliki warna putih bersih.
  • Memiliki bau yang prengus, karena terbuat dari bahan susu kambing asli.
  • Apabila dijilat maka tidak akan terasa pahit dan rasanya ada sedikit rasa asem seperti soda.
  • Pada saat di pegang akan terasa lembut seperti susu kambing.
  • Memiliki harga pasti fantastis dan tidak murahan.
  • Masker kambing asli tidak akan bertahan lama jika tidak dimasukkan ke dalam kulkas, hal ini dikarenakan masker susu kambing asli tidak mengandung bahan pengawet.

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa jenis masker ini memiliki segudang manfaat untuk kecantikan, khususnya untuk bagian kulit wajah yang akan menjadikan kulit Anda tampil lebih cerah, awet muda, dan dapat meregenerasikan pada sel-sel kulit Anda yang sudah mati, tidak hanya itu saja, masker ini juga ampuh untuk menghilangkan komedo, bekas jerawat, menghilangkan flek hitam pada wajah, sehingga menjadikan kulit wajah tampil lebih cerah serta dapat menjaga kelembaban kulit wajah. Jenis masker ini sangat tepat sekali digunakan sebagai salah satu masker untuk perawatan kulit wajah. Sehingga pastikan bahwa Anda tidak salah memilih masker kefir palsu.

2 komentar: